poker

Poker – Bagaimana Anda Dapat Mengalahkan Pengalaman

Bagaimana Anda Dapat Mengalahkan Pengalaman Poker Seluler Anda

Bagaimana seharusnya Anda memainkan kartu As Anda ?

Poker – Ada saat yang menyenangkan ini – tepat sebelum Anda mendapatkan kartu hole Anda – ketika Anda berharap dengan sepenuh hati untuk memiliki kartu yang sangat sukses. Dan apa yang bisa lebih baik daripada mendapatkan satu atau dua ace?

As dianggap sebagai kartu berperingkat tertinggi dalam setumpuk kartu, dan tentu saja dapat membantu Anda menang di poker seluler – jika Anda memainkannya dengan benar. Karena pada akhirnya, kartu yang kuat tidak akan menyelamatkan Anda jika Anda tidak memiliki strategi poker yang solid.

Jadi, jika Anda ingin memaksimalkan kartu Anda, terutama ketika Anda mendapatkan kartu As, Anda perlu mempelajari cara terbaik untuk menanganinya. Apakah Anda siap untuk mengetahui bagaimana Anda harus memainkan Aces Anda?

 

Strategi Pocket Aces

Saat Anda bermain poker online, aturannya sedikit berbeda dari yang akan Anda temui saat bermain langsung. Jika Anda memiliki kartu as selama pertandingan online, ada beberapa hal yang harus Anda ingat:

 

Jangan terburu-buru pada tahap pra-Flop –

Dalam poker online, Anda tidak dapat menggunakan bahasa tubuh untuk membingungkan lawan Anda. Namun, ada ciri-ciri perilaku lain yang dapat Anda kendalikan, terutama waktu reaksi Anda. Jika Anda bertindak terlalu cepat pada tahap pra-Flop, lawan Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda memiliki tangan yang sangat kuat.

Dalam skenario ini, mereka mungkin akan memilih rute yang aman, sehingga Fold tanpa menambahkan banyak uang ke pot. Oleh karena itu, pada tahap pra-Flop, luangkan waktu Anda, dan jangan biarkan lawan Anda tahu bahwa tangan Anda di atas rata-rata.

 

Limp adalah strategi yang buruk –

Limp, terutama di tahap awal permainan, bisa berbahaya, bahkan jika Anda memiliki tangan awal yang kuat. Jika Anda menunjukkan tanda-tanda keraguan, lawan Anda tidak akan berpikir bahwa mereka perlu khawatir, dan mereka akan terus menaikkan atau memanggil.

Karena itu, begitu Anda mencapai turn dan river, Anda harus menghadapi banyak lawan. Itu akan meningkatkan kemungkinan mereka akan mendapatkan tangan yang lebih baik dari Anda. Tujuan Anda adalah untuk mengintimidasi lawan Anda di sekitar tahap keFlopan permainan, membuat mereka Fold sebanyak mungkin, sehingga Anda tidak perlu takut akan persaingan.

 

Tidak bermain lambat setelah Flop –

Setelah Anda melewati Flop, pemain cenderung tidak melakukan fold. Sekarang, alih-alih mencoba mengintimidasi mereka, Anda harus mencoba memasukkan uang sebanyak mungkin ke dalam pot. Anda akan ingin terus meningkatkan dan terlibat secara aktif, yang berarti bahwa bermain lambat tidak mungkin dilakukan.

 

Tetap waspada dan waspada untuk tangan yang lebih baik –

Ingatlah bahwa sementara kartu As adalah kartu yang kuat, kartu itu tidak bisa dihancurkan. Berbagai kombinasi, seperti straight flush atau full house, akan dengan mudah mengalahkan sepasang ace. Jadi, meskipun Anda harus mencoba memanfaatkan tangan ini sebaik-baiknya, pastikan Anda tidak meremehkan lawan Anda. Jika ada kemungkinan orang lain di meja dapat mengalahkan Anda, jangan terlalu bangga untuk Fold.

 

Tips Penting

Jadi, singkatnya: seperti apa seharusnya strategi poker Anda ketika, atau jika, Anda langsung mendapatkan kartu As? Berikut adalah beberapa hal yang harus dan tidak boleh Anda ingat:

  • TIDAK bermain lambat
  • TANPA Limp
  • TIDAK melebih-lebihkan nilai tangan Anda
  • JANGAN mencoba membuat lawan Fold

 

Jadilah Cerdas dan Nikmati Poker!

Meskipun mendapatkan kartu yang kuat adalah masalah keberuntungan – apa yang Anda lakukan dengan kartu itu terserah Anda. Jika Anda mendapatkan kartu As di awal permainan, pastikan Anda tahu cara memanfaatkannya sebaik mungkin! Dengan begitu, Anda akan dapat meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan keuntungan yang sebenarnya.